PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Survey Pada 6 Perusahaan BUMN Sektor Industri Pengolahan di Kota Bandung)

INDAH NUR MAGHFISKA, 164020039 and Drs.R.Muchamad Noch,M.AK.,AK.,CA., Pembimbing (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Survey Pada 6 Perusahaan BUMN Sektor Industri Pengolahan di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB I FIX.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.BAB II FIX.pdf

Download (860kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.BAB III FIX.pdf

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.DAFTAR PUSTAK fix.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Gaya Kepemimipinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Auditor Internal pada 6 BUMN Sektor Industri Pengolahan di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan teknik pendekatan deskriptif verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling. Sampel penelitian ini adalah Satuan Pengawas Internal pada 6 BUMN Sektor Industri Pengolahan di Kota Bandung. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 25.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi berpengaruh terhadap Kinerja Auditor Internal. Besarnya Pengaruh Gaya Kepemimpinan sebesar 42,4% sedangkan Pengaruh Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Auditor Internal sebesar 25,2%. Secara simultan Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi berpengaruh terhadap kinerja auditor internal sebesar 67.6%. Sedangkan sisanya 32.4% dipegaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti independensi, budaya organisasi oleh Nuraini Listiya (2016) dan intergritas oleh Firman Dariansyah (2016). Kata kunci: Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Kinerja Auditor Internal

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Mar 2022 01:53
Last Modified: 02 Mar 2022 01:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55924

Actions (login required)

View Item View Item