STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERCHANDISE BAND .FEAST DI MASA PANDEMI COVID-19

Muhammad Luthfy, 172050275 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERCHANDISE BAND .FEAST DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR TABEL SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB 1SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR GAMBAR SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB 2 SKRIPSI MUHAMMAD LUTHFY.pdf

Download (370kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND .FEAST DIMASA PANDEMI COVID-19”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh band .Feast dimasa pandemic Covid-19 dengan dilihat berdasarkan Product, Price, Place dan Promotion. Metode yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah kualitatif yang berfokus pada deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini peneliti telah memilih 5 informan yang terdiri dari informan ahli, pendukung dan akademis.Untuk teori yang digunakan, peneliti menggunakan teori marketing mix.Untuk pengumpulan data peneliti menggunakan observasi, studi pustaka dan wawancara mendalam. Teknik pengumpulan data studi pustaka dan studi lapangan (observasi dan wawancara). Hasil penelitian ini ialah merchandise band .Feast dimasa pandemi Covid-19 ini memiliki kualitas dan desain Product yang sangat baik. Tujuan band .Feast memiliki untuk tetap menjual merchandise di masa pandemi adalah sebagai pemasukan tambahan dan sebagai sarana komunikasi dengan para fans nya di masa pandemi Covid-19 ini. Untuk Price yang ditawarkan oleh band .Feast dimasa pandemi Covid-19 ini dibilang cukup subjektif, karena ada yang mengatakan mahal dan ada juga yang mengatakan terjangkau. Selama pandemi Covid-19 ini menggunakan e-commerce dan distributor sebagai Place untuk menjual merchandise nya. Untuk memaksimalkan Promotion penjualan merchandise dimasa pandemi Covid-19 ini, mereka menggunakan media sosial instagram & twitter mereka.Sejauh ini Promotion yang mereka lakukan sudah berjalan baik dan efektif. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Band .Feast, Merchandise, Pandemi, Covid- 19

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 21 Feb 2022 02:54
Last Modified: 21 Feb 2022 02:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55775

Actions (login required)

View Item View Item