Maharani, 175020077 (2022) ANALISIS PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DI SEKOLAH PADA PESERTA DIDIK (Survei Pada Mata Pelajaran Ekonomi KD 3.7 Kelas XI IPS MA Muta’allimin Tahun Ajaran 2021-2022). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
1. JUDUL (MAHARANI 175020077).pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
7. ABSTRAK (MAHARANI 175020077).pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 1 (MAHARANI 175020077).pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB 2 (MAHARANI 175020077).pdf Download (188kB) | Preview |
|
Text
14. BAB 3 (MAHARANI 175020077).pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
||
Text
15. BAB 4 (MAHARANI 175020077).pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
||
Text
16. BAB 5 (MAHARANI 175020077).pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
||
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA (MAHARANI 175020077).pdf Download (229kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Mengetahui kegiatan pelaksanaan pembelajaran pada saat tatap muka terbatas (X). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dengan sampel 84 peserta didik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (X) peserta didik kelas XI MA Muta’allimin diperoleh rata-rata 3,65 dengan persentase 73,30% dengan kriteria penafsiran setuju, yang dimana dapat diartikan bahwa pemebelajaran tatap muka terbatas yang dilakukan dimasa pandemi masih sama dengan sistem pembelajaran sebelum masa pandemi COVID-19, hanya saja mengurangi waktu pembelajaran peserta didik didalam kelas. Penulis menyarankan kepada pihak-pihak terkait (i) Bagi sekolah, diharapkan lebih bisa memfasilitasi dan memberikan pengarahan khususnya pada saat berlangsungnya pembelajaran secara tatap muka terbatas. (ii) Bagi guru, semoga penelitian ini bisa dijadikan sebagai salah satu saran dalam kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan di sekolah. (iii) Bagi peserta didik, semoga kedepannya peserta didik dapat lebih bisa memahami kegiatan pembelajaran yang sedang berlangsung di sekola baik pembelajaran secara normal ataupun secara tatap muka terbatas. (iv) Bagi peneliti berikutya, bagi peneliti berikutnya yang memiliki topik yang sama diharapkan dapat lebih mengkaji lebih dalam lagi dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin pada saat melakukan penelitian agat tujuan penelitian dapat tercapai. Kata Kunci : Pembelajaran, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2021 |
Depositing User: | Mrs Nikita - |
Date Deposited: | 03 Feb 2022 06:55 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 06:55 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55464 |
Actions (login required)
View Item |