Pengaruh Budaya Kerja, Komitmen Afektif Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Aparatur Serta Implikasinya Pada Kualitas Pelayanan Publik (Survey Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Wilayah Karesidenan Cirebon Ciayumajakuning)

Agus Suratman, NPM. 179010061 (2022) Pengaruh Budaya Kerja, Komitmen Afektif Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Aparatur Serta Implikasinya Pada Kualitas Pelayanan Publik (Survey Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Wilayah Karesidenan Cirebon Ciayumajakuning). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
AGUS SURATMAN 179010061_DIM - Copy.docx

Download (41kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Budaya Kerja, Komitmen Afektif Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Aparatur Serta Implikasinya Pada Kualitas Pelayanan Publik (Survey Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Wilayah Karesidenan Cirebon Ciayumajakuning) dibawah bimbingan Prof. Dr. H. Azhar Affandi, SE., M.Sc dan Prof. Dr. H. Horas Djulius, SE selaku promotor dan co promotor. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan persepsi dari responden menyatakan secara keseluruhan variable berada pada kategori cukup baik. Budaya Kerja memberikan pengaruh yang paling dominan terhadap Kinerja di Pemerintah Daerah Ciayumajakuning, komitmen afektif berada pada urutan kedua terbesar pengaruhnya terhadap Kinerja pegawai DPMPTSP di Pemerintah Daerah Ciayumajakuning, kompetensi memberikan kontribusi terlemah pengaruhnya terhadap Kinerja di Pemerintah Daerah Ciayumajakuning dan Secara simultan budaya kerja berpengaruh cukup besar terhadap Kinerja aparatur di Pemerintah Daerah Ciayumajakuning . Kinerja memberikan kontribusi yang cukup besar pada kualitas pelayanan publik. Hal ini berarti bahwa kualitas pelayanan publik sangat bergantung kepada kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan Keyword : Budaya Kerja, Komitmen Afektif, Kompetensi, Kinerja Aparatur dan Kualitas Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 08 Jan 2022 04:26
Last Modified: 08 Jan 2022 04:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54927

Actions (login required)

View Item View Item