MONOGRAF STUDI KASUS PENYUSUNAN INDEKS ETIKA PELAYANAN PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI VOKASI BERASRAMA)

Dr. Hj. Erni Rusyani SE, MM. (2021) MONOGRAF STUDI KASUS PENYUSUNAN INDEKS ETIKA PELAYANAN PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI VOKASI BERASRAMA). In: MONOGRAF. UNSPECIFIED, 2021, pp. 1-240. ISBN 978-602-289-648-7

[img]
Preview
Text
Monnograf4.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT Yang Maha Esa, atas berkat dan rahmat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan buku monograf yang berjudul “Studi Kasus Penyusunan Indeks Etika Pelayanan Pendidikan di Perguruan Tinggi (Studi Pada Perguruan Tinggi Vokasi Berasrama)”. Penulisan buku monograf ini tidak mungkin diwujudkan tanpa dukungan dari berbagai pihak, yang telah turut seta memberikan dorongan moril dan materiil serta doa. Penulis mengakui dan menyadari, bahwa tidak sedikit kendala berupa cobaan yang penuh liku dihadapi penulis, baik segi waktu, sarana dan prasarana, maupun fasilitas pendukung lainnya.

Item Type: Book Section
Depositing User: Kosim Ganda Rukmana
Date Deposited: 11 Nov 2021 08:17
Last Modified: 11 Nov 2021 10:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54212

Actions (login required)

View Item View Item