STRATEGI HUMAS KAWASAN TEKSTIL CIGONDEWAH DALAM MELAKUKAN PROMOSI

Siti Sobariah, 172050048 (2021) STRATEGI HUMAS KAWASAN TEKSTIL CIGONDEWAH DALAM MELAKUKAN PROMOSI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
RINGKESAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT INGGRIS.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (68kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Humas Di Kawasan Sentra Tekstil Cigondewah Dalam Melakukan Promosi” pada dasarnya setiap penjualan yang dilakukan perusahaan selalu menggunakan promosi sebagai cara agar produknya dapat dilihat dan di beli oleh setiap konsumen yang datang untuk membeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana para pengusaha dan pedaggang di kawasan Cigondewah dalam melakukan periklanan, promosi, dan menjalin hubungan baik dengan para pembeli. Selain itu penelitian ini juga ditujukan untuk memberikan kontribusi dalam perkembangan kajian pada bidang ilmu komunikasi khususnya konsentrasi hubungan masyarakat. Metode penelitian yang digunakan ialah metode anlisis teks (kualitatif), dengan menggunakan teori Philip Kotler dan Gery Amstrong menganai Mix Theori. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka diperoleh hasil bahwa kawasan tekstil cigondewah dalam melakukan pemasarannya lebih banyak melakukan secara ‘face to face’ dan mempromosikannya secara langsung ketika pelanggan secara langsung datang untuk memberli produk yang ditawarkan dengan jumlah yang banyak. Hubungan yang dijalinpun secara langsung saat berada di tempat transaksi jual beli. Strategi ini terbukti bahwa masih banyak pengusaha ataupun pedagang yang menawarkan usahanya secara langsung tanpa melalui media apapun seperti misalnya media sosial Instagram. Kata Kunci : Strategi Promosi, face to face, Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 29 Oct 2021 06:28
Last Modified: 29 Oct 2021 06:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53497

Actions (login required)

View Item View Item