PENGARUH PROGRAM FLASH SALES PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI (Survei Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)

Singka,,Chika Nopila, 175020109 (2021) PENGARUH PROGRAM FLASH SALES PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI (Survei Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
File 1 Judul Skripsi.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 2 Pengesahan.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 3 Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 6 BAB I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 7 BAB II.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text
File 8 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
File 9 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
File 10 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img]
Preview
Text
File 12 Daftar Pustaka.pdf

Download (147kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (i) program flash sales pada e-commerce shopee (ii) perilaku konsumtif mahasiswa (iii) pengaruh program flash sales pada e-commerce shope terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pasundan Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan Universitas Pasundan pada angkatan 2017, 2018, 2019 dan angkatan 2020. Sampel penelitian menggunakan teknik sampel proportional sampling. Metode penelitian menggunakan metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan instrumen angket. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (i) Mahasiswa Pendidikan Ekonomi sangat menyukai program flash sales pada e-commerce shopee dengan skor sebesar 4,35 (ii) Mahasiswa Pendidikan Ekonomi memiliki perilaku yang konsumtif terhadap suatu barang dengan perolehan skor sebesar 4,21 (iii) terdapat pengaruh rogram flash sales pada ecommerce shope terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Pendidikan Ekonomi dengan hasil R Square sebesar 0,200 dengan presentase 20%. Kata Kunci: program flash sales pada e-commerce shopee, perilaku konsumtif mahasiswa, pengaruh program flash sales pada e-commerce shopee terhadap perilaku konsmtif mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2021
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 28 Oct 2021 07:45
Last Modified: 28 Oct 2021 07:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53473

Actions (login required)

View Item View Item