PENGARUH REBRANDING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

RESTY MUSTIKA PRATIWI, NPM : 148080014 (2021) PENGARUH REBRANDING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
COVER.rtf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.rtf

Download (105kB)
[img] Text
BAB II.rtf

Download (324kB)
[img] Text
BAB III.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Other
BAB IV part I.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
BAB V (1).rtf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.rtf

Download (53kB)

Abstract

Indosat Ooredoo di Indonesia, khususnya di wilayah Tasikmalaya dan Garut melakukan program rebranding tepatnya pada Tanggal 19 Nopember 2015 terkait perubahan logo, nama dan slogan Indosat. Score KPI Tasikmalaya dan Garut pada bulan Desember 2014 sebelum program rebranding dilakukan ada pada besaran 109 %. Pada bulan pelaksanaan program rebranding yakni pada bulan Desember 2015, score KPI Tasikmalaya dan Garut mengalami peningkatan yakni sebesar 116,7 %. Namun di bulan Desember 2016 pasca program rebranding, score KPI Tasikmalaya dan Garut mengalami penurunan secara signifikan yakni sebesar 102 %. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh rebranding terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh rebranding dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan penelitian explanatori research. Populasi penelitian pengguna Indosat Ooredoo usia 17 s/d 31 tahun sampai tahun 2016 sebanyak 174 orang, dan teknik penarikan sampel menggunakan accidental sampling sebanyak 121 responden. Teknik pengumpulan datanya melalui kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis korelasi path analysis. Hasil penelitian nilai sig variabel rebranding sebesar 0.894 lebih besar dari 5% serta nilai t hitung variabel rebranding sebesar 0.134 lebih kecil dari t tabel yakni 0.975. Variabel citra perusahaan, yaitu nilai sig citra perusahaan sebesar 0.923 lebih besar dibanding 5% serta t hitung variabel citra perusahaan 0.097 lebih kecil dibanding t tabel yakni 0.975. Kesimpulan bahwa variabel rebranding dan variabel citra perusahaan tidak memiliki hubungan terhadap keputusan pembelian Kata Kuci : Rebranding, Citra Perusahaan, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 28 Oct 2021 04:15
Last Modified: 28 Oct 2021 04:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53448

Actions (login required)

View Item View Item