ROSANTIKA, 175020066 (2021) PENGARUH SELF EFFICACY DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Survei Pada Siswa kelas XI BDP Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021-2022 di SMK Pasundan 4 Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
1. COVER ROSANTIKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN ROSANTIKA.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
8. ABSTRAK ROSANTIKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
9. ABSTRACK ROSANTIKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
10. RINGKESAN ROSANTIKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB 1 ROSANTIKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
16. BAB 2 ROSANTIKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
17. BAB 3 ROSANTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
19. BAB 5 ROSANTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
18. BAB 4 ROSANTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
20. DAFTAR PUSTAKA ROSANTIKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (i) bagaimana Self Efficacy dan Self Regulated Learning pada siswa kelas XI BDP di SMK Pasundan 4 Bandung, (ii) bagaimana pengaruh Self Efficacy terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas X1 BDP di SMK Pasundan 4 Bandung, (iii) bagaimana pengaruh Self Reguled Learning terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas XI BDP di SMK Pasundan 4 Bandung, (iv) bagaimana pengaruh Self Efficacy dan Self Regulated Learning terhadap minat berwirausaha pada siswa kelas XI BDP di SMK Pasundan 4 Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dan Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan populasi 67 siswa. Hasil penelitian menunjukan : (i) Self Efficacy di SMK Pasundan 4 Bandung bobot skor 4,05 masuk dalam kategori setuju, Self Regulated Learning di SMK Pasundan 4 Bandung bobot skor 4,10 masuk dalam kategori setuju, minat berwirausaha bobot skor 4,07 masuk dalam kategori setuju. (ii) Self Efficacy tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha yaitu -0,585, (iii) Self Regulated Learning berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha yaitu 9,396, (iv) pengaruh Self Efficacy dan Self Regulated Learning berpengaruh secara R square terhadap minat berwirausaha adalah sebesar 85,1%. Penulis menyarankan pada pihak-pihak terkait (i) bagi siswa diharapkan mampu meningkatkan Self Efficacy dan Self Regulated Learning terhadap minat berwirausaha, (ii) bagi sekolah diharapkan mampu menanamkan Self Efficacy dan Self Regulated Learning pada mata pelajaran kewirausahaan, (iii) bagi peneliti lain, diharapkan dapat mencari informasi yang lebih banyak lagi untuk mencari informasi dan referensi mengenai Self Efficacy, Self Regulated Learning dan minat berwirausaha. Kata Kunci : Self Efficacy, Self Regulated, Minat Berwirausaha
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2021 |
Depositing User: | Mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 07:23 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 07:23 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53252 |
Actions (login required)
View Item |