SOPIAN ISKANDAR MUSTOPA, NPM : 158020115 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CITRA SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (Suatu Survey Pada Siswa SMK Negeri 1 Cugenang Cianjur). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Text
DAFTAR ISI, S 2017(3).doc Download (286kB) |
|
Text
Bab 1, 2018.doc Download (215kB) |
|
Text
bab II, 2018.doc Download (397kB) |
|
Text
BAB III, 2018.doc Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
Text
BAB IV, 2018.doc Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V, 2018.doc Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
Abstract
Sopian Iskandar Mustopa, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Citra Sekolah Serta Implikasinya Pada Kepercayaan (Suatu Survey Pada Siswa Smk Negeri 1 Cugenang Cianjur), di bawah bimbingan Dr. Sutisna, SE.,ME sebagai pembimbing utama dan Dr. H. Popo Suryana, SE, MP sebagai pembimbing pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap citra sekolah serta implikasinya pada kepercayaan. Hasil dari penelitian ini diharapkan sebagai masukan yang membangun guna meningkatkan kualitas lembaga pendidikan yang ada, termasuk para pendidik yang ada di dalamnya, dan penentu kebijakan dalam lembaga pendidikan, serta pemerintah secara umum. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa bahwa secara umum bauran pemasaran jasa yang diukur dengan sub variabel produk, harga, promosi, lokasi, kontak SDM (orang), prasarana fisik, dan proses, citra, serta kepercayaan di SMK Negeri 1 Cugenang Cianjur secara umum kurang baik. Bauran pemasaran jasa dengan sub variabel harga, lokasi, promosi, kontak/sdm, prasarana fisik, dan proses jasa berpengaruh terhadap citra baik secara parsial maupun simultan dan citra berpengaruh terhadap citra di SMK Negeri 1 Cugenang Cianjur. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Citra, Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 04:37 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 04:37 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52958 |
Actions (login required)
View Item |