PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (SURVEY PADA PASIEN DI INSTALASI RAWAT INAP RS SANTO YUSUP BANDUNG)

SRIYANI INDAH SIMANJUNTAK, NPM. 188020119 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (SURVEY PADA PASIEN DI INSTALASI RAWAT INAP RS SANTO YUSUP BANDUNG). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
SRIYANI INDAH_188020119_MARS - Copy.docx

Download (36kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien serta Implikasinya pada Kepercayaan (Suatu Survei Pada Pasien di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Santo Yusup Bandung). Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, kepuasan pasien dan kepercayaan khususnya di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Santo Yusup Bandung pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021.Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi pasien di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Santo Yusup Bandung tentang kualitas pelayanan, kepuasan pasien dan kepercayaan sudah mencapai kriteria sangat baik. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien baik secara parsial maupun simultan. Kepuasan pasien berpengaruh terhadap kepercayaan, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan melalui kepuasan pasien di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Santo Yusup Bandung. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 26 Jul 2021 06:44
Last Modified: 26 Jul 2021 06:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52232

Actions (login required)

View Item View Item