PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JD.ID (Survey pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Lenny Sulastri, 164010106 and Dr. H. Undang Juju, SE. MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JD.ID (Survey pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover sidang.docx.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (993kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.docx.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelangan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen JD.ID. analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan ata yan digunakan yaitu dengan membagikan kuesoiner kepada 94 responden dari 1.415 konsumen JD.ID. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya pengaruh ukuran sampel adalah non probability sampling dan metode accidental. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, analisis koelasi berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Sesuai dengan perhitugan statistic kualitas produk dan harga meberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen JD.ID sebesar 71,2%, sedangkan sisanya sebesar 28,8% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 22 Apr 2021 02:34
Last Modified: 22 Apr 2021 02:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51749

Actions (login required)

View Item View Item