HUBUNGAN KONTEN MUSIK PADA INSTAGRAM TIGA NEGERI MUSIC HOUSE DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT.Muhammad Adytia Griansyah Jayadilaga: 166040004

Muhammad Adytia Griansyah Jayadilaga (2021) HUBUNGAN KONTEN MUSIK PADA INSTAGRAM TIGA NEGERI MUSIC HOUSE DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT.Muhammad Adytia Griansyah Jayadilaga: 166040004. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-5.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari dan mengetahui tentang kondisi customer engagement media sosial pada Instagram Tiga Negeri Music House, hubungan konten musik dengan customer engagement pada Instagram Tiga Negeri Music House, hubungan dari konten musik dalam Instagram Tiga Negeri Music House terhadap customer engagement pada Instagram Tiga Negeri Music House, dan juga konten musik seperti apa yang dapat menarik minat followers. Hipotesis dari penelitian ini adalah, Ho : Tidak ada hubungan antara konten musik dengan Customer Engagement & Ha: Adanya hubungan antara konten musik dengan Customer Engagement dimana Ho : τ = 0, dan Ha: τ ≠ 0. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian statistik induktif dengan desain survei. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probabilty sampling menggunakan rumus Slovin dengan 394 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan Skala Likert yang berjenis data ordinal untuk mengetahui setiap respon followers terhadap pernyataan/pertanyaan yang diberikan. Sementara itu, analisis data yang digunakan yaitu dengan cara analisis Tau Kendall. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa konten musik dalam Instagram Tiga Negeri Music dan kondisi customer engagament pada Instagram Tiga Negeri Music House berada dalam peringkat sedang. Konten musik yang paling dapat menarik perhatian followers adalah konten Video demo alat musik. Selain itu, terdapat hubungan yang signifikan dari konten musik dalam Instagram Tiga Negeri Music House terhadap customer engagement pada Instagram Tiga Negeri Musik, Hal tersebut memberikan arti bahwa setiap kenaikan kualitas dari konten musik akan menyebabkan kenaikan pada kualitas customer engagement dalam Instagram Tiga Negeri Music House. Kata Kunci : Instagram, customer engagement, Tiga Negeri Music House, konten musik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2021
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 09 Apr 2021 02:56
Last Modified: 09 Apr 2021 02:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51643

Actions (login required)

View Item View Item