PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA PERUSAHAAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ( Survei Pada Pelanggan Solaria Paris Van Java Bandung )

M. Zamzam Nur Iskandar, 164010018 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2021) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA PERUSAHAAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ( Survei Pada Pelanggan Solaria Paris Van Java Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. Cover BERES.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.Abstrak.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 Revisi BERES.pdf

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 Revisi BERES.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 Revisi BERES.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka BERES.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. lembar pengesahaan.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Label Halal, Citra Perusahaan dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang pada Solaria Paris Van Java. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan memilih cara accidental sampling sebagai metode sampling yang digunakan. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi label halal , citra perusahaan , dan word of mouth secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 71,6%. Berdasarkan koefisien determinasi variabel persepsi label halal memiliki kontribusi pengaruh terhadap Minat beli ulang adalah sebesar 33%, variabel Citra Perusahaan memiliki kontirbusi pengaruh terhadap Minat beli ulang adalah sebesar 26,5%, sedangkan kontribusi pengaruh dari variabel Word of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 12,1%. Terdapat sisa pengaruh dari hasil koefisien determinasi secara simultan yaitu sebesar 28,4% yang dimana pengaruh tersebut berasal dari pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Maka Persepsi Label Halal, Citra Perusahaan, dan Word Of Mouth berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Solaria Paris Van Java Bandung secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci : Persepsi Label Halal, Citra Perusahaan, Word Of Mouth, dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Apr 2021 03:09
Last Modified: 07 Apr 2021 03:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51621

Actions (login required)

View Item View Item