PERSONAL BRANDING KIM JEFFREY KURNIAWAN PADA KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION

Didiet Yudistira, 162050043 (2020) PERSONAL BRANDING KIM JEFFREY KURNIAWAN PADA KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (114kB)
[img] Text
cover.docx

Download (45kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (90kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (24kB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini sangat berkembang khususnya teknologi informasi semakin pesat perkembanganya karena menggunakan internet. Tentunya hal ini menyebabkan membuat usaha dan memasarkan nya di internet semakin di minati masyarakat dan biasa disebut bisnis online. KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION sebagai salah satu yang mempromosikan usahanya di media sosial Instagram yang sedang marak digunakan oleh pemilik bisnis yang bertujuan untuk menarik perhatian dan minat konsumen. Personal Branding yang dilakukan oleh Kim Jeffrey Kurniawan melalui internet khususnya media sosial Instagram dapat membuat peluang untuk kelancaran usahanya yaitu KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION, dengan mempunyai nilai lebih dalam dirinya Kim Jeffrey Kurniawan dapat membuat usahanya tersebut berkembang. Dengan demikian usaha yang dilakukan oleh Kim Jeffrey Kurniawan dalam mempromosikan usahanya secara lebih luas. Tujuan peneliti membuat penelitian ini adalah untuk mengetahui pembetukan citra yang dilakukan oleh Kim Jeffrey Kurniawan untuk membuat konsumen tertarik terhadap usahanya yaiut KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION. Personal branding dan promosi yang dilakukan melalui penggunaan media sosial Instagram untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif, dengan mengumpulkan data melalui wawancara, observasi, studi pustaka, dokumentasi, dan internet searching. Narasumber dari penelitia ini adalah pengikut media sosial Instagram dari KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION yang man akun ya adalah @kim.barberpassion, narasumber tersebut juga dibagi menjadi dua yaitu adalah yang pernah menggunakan jasa dari KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION dan yang belum pernah. Teori yang digunakan adalah Teori Pembentukan Citra menurut Soleh Soemirat dan Elvinaro. Hasil dari penelitian ini adalah yang dilakukan Kim Jeffrey Kurniawan untuk membuat usaha nya di kenal masyarakat memakai personal branding dari dirinya sebagi pemilik. Personal Branding ini adalah cara untuk membuat orang tertarik dan penasaran terhadap usahanya yaitu KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION. Media yang dipakai adalah media sosial Instagram. dari cara pemasaran yang digunakan, Kim telah membuat perubahan sikap yang terjadi pada masyarakat sesuai dengan apa yang menjadi tujuan Kim Jeffrey Kurniawan. Kata kunci: Personal Branding, Kim Jeffrey Kurniawan, KIM KURNIAWAN’S BARBER PASSION, Instagram, Teori Pembetukan Citra.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Oct 2020 01:00
Last Modified: 27 Oct 2020 01:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49772

Actions (login required)

View Item View Item