TINJAUAN KESIAPAN PERUSAHAAN DALAM PENERAPAN MANAJAMEN TALENTA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT TASPEN KANTOR CABANG UTAMA BANDUNG (Studi Kasus Pada PT.Taspen Kantor Cabang Utama Bandung)

Muhammad Fikri R, 164010115 and Dr.Ina Ratnamiasih,SE.,MSi, Pembimbing (2020) TINJAUAN KESIAPAN PERUSAHAAN DALAM PENERAPAN MANAJAMEN TALENTA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT TASPEN KANTOR CABANG UTAMA BANDUNG (Studi Kasus Pada PT.Taspen Kantor Cabang Utama Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Sudah di TTD.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana penerapan manajemen talenta di PT. Taspen KCU Bandung. Penelitian ini berfokus pada penerapan manajemen talenta di PT. Taspen KCU Bandung, Implementasi Manajemen Talenta di PT. Taspen KCU Bandung, dan Kompetensi SDM di PT.Taspen KCU Bandung. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendektan secara kualitatif. Hasil yang dikumpulkan berupa hasil dari wawancara dengan informan tekait penerapan manajemen talenta di PT. Taspen KCU Bandung. Hasil penelitian, langkah awal dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi kompetensi sumber daya manusia dan melihat kesiapan perusahaan dalam hal perekrutan dan seleksi, orientasi, manajemen kinerja, pengakuan dan retensi, pendidikan dan pelatihan serta pengembangan kaderisasi. Perusahaan sudah siap dalam mengimplementasikan manajemen talenta dalam hal orientasi, manajemen kinerja, pengakuan dan retensi, pendidikan dan pelatihan serta pengembangan kaderisasi. Namun untuk urusan rekrutmen dan seleksi perusahaan belum cukup siap dalam proses tersebut karena perusahaan hanya memilih fresh graduate dari PTN-PTN terbaik. Kata Kunci : Manajemen Talenta, Kompetensi SDM,

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 16 Oct 2020 12:32
Last Modified: 16 Oct 2020 12:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49437

Actions (login required)

View Item View Item