PENGARUH SEMANGAT KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN KUNINGAN

Muhammad Dzikriawan Ilham, 154010123 and Dr. Hj. Erni Rusyani, SE.,MM, Pembimbing (2020) PENGARUH SEMANGAT KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN KUNINGAN. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (229kB) | Preview

Abstract

PENGARUH SEMANGAT KERJA DAN PELATIHAN KERJA TEHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN KUNINGAN ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Semangat kerja dan Pelatihan kerja terhadap Kinerja pegawai pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kuningan (DPPKB) baik secara simultan dan secara parsial. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Kuningan merupakan lembaga pemerintahan non keuangan yang memiliki peran sebagai pengendali jumlah penduduk dan keluarga berencana. DPPKB sebelumnya bernama BBKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) namun sejak tahun 2003 mengalami beberapa kali pergantian nama instansi hingga sekarang menjadi DPPKB (Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode metode non probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel Teknik non probalility sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Porposive Sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencan Kabupaten Kuningan bagian lapangan dengan sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Sedangkan pengujian instrument dan hasil yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji hipotesis, method of successive interval (MSI), analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan koefisen determinasi. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statical Package of Social Sciences (SPSS) ver. 20.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa secara simultan dan parsial Semangat kerja dan Pelatihan berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai. Kata kunci : Semangat Kerja, Pelatihan Kerja, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Oct 2020 07:17
Last Modified: 14 Oct 2020 02:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49103

Actions (login required)

View Item View Item