PEGGY RISKY NOVIANTI, 165050050 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, AND REPETITION). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
Cover.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Indonesia.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Inggris.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (710kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (677kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (321kB) | Preview |
Abstract
Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa relatif masih rendah. Salah satu model yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis adalah model AIR (Auditory, Intellectually, and Repetition). Studi literatur ini bertujuan untuk: 1) mengetahui bagaimana kemampuan pemahaman konsep matematis, 2) mengetahui bagaimana kemampuan pemahaman konsep matematis melalui model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, and Repetition), 3) mengetahui bagaimana implementasi model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, and Repetition) dalam meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan metode dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah sumber primer dan sumber sekunder yang bersifat kepustakaan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah pemeriksaan kembali data, mengorganisir data, dan penafsiran data. Teknik analisis data yang dilakukan adalah deduktif, induktif, da n interpretasi. Hasil studi literatur ini menunjukkan bahwa implementasi model pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, and Repetition) efektif untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional. Kata kunci: Model Pembelajaran AIR (Auditory, Intellectually, and Repetition), Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018 |
Depositing User: | Mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 08 Oct 2020 08:17 |
Last Modified: | 08 Oct 2020 08:17 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49038 |
Actions (login required)
View Item |