ANALISA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA BARISTA DENGAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN DI RKK.COFFEE

Tersia Bunga Bangsa, 162050327 (2020) ANALISA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA BARISTA DENGAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN DI RKK.COFFEE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Cover.docx

Download (39kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (44kB)
[img]
Preview
Image
Lembar pengesahan.jpg

Download (54kB) | Preview
[img] Text
Abstrak.docx

Download (19kB)
[img] Text
Daftar pustaka.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (21kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisa Komunikasi Interpersonal Antara Barista Dengan Konsumen Dalam Pelayanan Di RKK.Coffee”. Komunikasi interpersonal yang terjadi di antara barista dengan konsumen harus diperhatikan karena barista adalah “ujung tombak” atau public relations di suatu coffee shop karena barista selalu berhadapan langsung dengan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas (Hubungan Masyarakat). Dan tujuan dari penelitan ini adalah untuk mengetahui komunikasi interpersonal yang terjadi antara barista dengan konsumen di RKK.Coffee menggunakan teori komunikasi interpersonal Martin Buber yang peneliti utamakan adalah transaksional, selektif, dan prosesual. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kualitatif pada penelitian yang mendalam, serta menggunakan teori komunikasi interpersonal dari Martin Buber, agar mampu mengetahui bagaimana komunikasi interpersonal yang terjadi di antara barista dengan konsumen di RKK.Coffee Bandung. Hasil dari penelitian “Analisa Komunikasi Interpersonal Antara Barista Dengan Konsumen Dalam Pelayanan Di RKK.Coffee” terdapat makna yang dapat kita petik. Oleh karena itu hal ini menjadi sangat menarik untuk diteliti, agar pembaca tahu bagaimana komunikasi yang terjadi diantara barista dengan konsumen untuk mengetahui seberapa pentingnya komunikasi diantara keduanya dan menjadi pegangan jika suatu saat akan menggeluti pekerjaan barista atau mendirikan sebuah coffee shop.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 06 Oct 2020 04:36
Last Modified: 06 Oct 2020 04:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48984

Actions (login required)

View Item View Item