ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW (Penelitian Studi Kepustakaan)

Feby Selviana, 165060044 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW (Penelitian Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Feby Selviana LP.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
RINGKESAN.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FEBY.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FEBY SELVIANA.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text
BAB III FEBY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
BAB IV FEBY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
BAB V FEBY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA setelah revisi sidang.pdf

Download (418kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) konsep model pembelajaran Quick On the Draw; 2) Untuk mengetahui hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Quick On the Draw; 3) Untuk mengetahui hubungan model pembelajaran Quick On the Draw terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian yang dipakai adalah studi kepustakaan (library research). Sumber data diperoleh dari buku, jurnal dan skripsi yang sebelumnya telah melakukan penelitian berkaitan dengan model pembelajaran Quick On the Draw terhadap hasil belajar siswa. Berdasarkan jurnal-jurnal penelitian yang peneliti analisis, menunjukkan bahwa model pembelajaran Quick On the Draw terbukti dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik, dilihat dari hasil belajar siswa mulai dari siklus 1 sampai siklus III yang mengalami peningkatan. Hasil tersebut dapat dilihat dari jurnal-jurnal yang menggunakan metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Analisis dari jurnal dan skripsi yang melakukan penelitian dengan menggunakan metode penelitian eksperimen juga menunjukkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Quick On the Draw menunjukkan adanya pengaruh, dilihat dari kelas yang diberi perlakuan dengan menggunakan model pembelajaran Quick On the Draw nilainya lebih tinggi dibandingkan kelas yang diberi perlakuan model konvensional. Kata Kunci: Quick On the Draw, Hasil Belajar, Analisis

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 30 Sep 2020 07:44
Last Modified: 30 Sep 2020 07:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48902

Actions (login required)

View Item View Item