Feby Selviana, 165060044 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW (Penelitian Studi Kepustakaan). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
cover.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Feby Selviana LP.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
RINGKESAN.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I FEBY.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II FEBY SELVIANA.pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text
BAB III FEBY.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
||
Text
BAB IV FEBY.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
||
Text
BAB V FEBY.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA setelah revisi sidang.pdf Download (418kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) konsep model pembelajaran Quick On the Draw; 2) Untuk mengetahui hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Quick On the Draw; 3) Untuk mengetahui hubungan model pembelajaran Quick On the Draw terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian yang dipakai adalah studi kepustakaan (library research). Sumber data diperoleh dari buku, jurnal dan skripsi yang sebelumnya telah melakukan penelitian berkaitan dengan model pembelajaran Quick On the Draw terhadap hasil belajar siswa. Berdasarkan jurnal-jurnal penelitian yang peneliti analisis, menunjukkan bahwa model pembelajaran Quick On the Draw terbukti dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik, dilihat dari hasil belajar siswa mulai dari siklus 1 sampai siklus III yang mengalami peningkatan. Hasil tersebut dapat dilihat dari jurnal-jurnal yang menggunakan metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Analisis dari jurnal dan skripsi yang melakukan penelitian dengan menggunakan metode penelitian eksperimen juga menunjukkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Quick On the Draw menunjukkan adanya pengaruh, dilihat dari kelas yang diberi perlakuan dengan menggunakan model pembelajaran Quick On the Draw nilainya lebih tinggi dibandingkan kelas yang diberi perlakuan model konvensional. Kata Kunci: Quick On the Draw, Hasil Belajar, Analisis
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018 |
Depositing User: | Mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 30 Sep 2020 07:44 |
Last Modified: | 30 Sep 2020 07:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48902 |
Actions (login required)
View Item |