PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN DAN PENATAAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA SERTA KESATUAN BANGSA DAN POLITIK DI KOTA BANJAR

Sahudi, NPM : 159020040 (2020) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN DAN PENATAAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA SERTA KESATUAN BANGSA DAN POLITIK DI KOTA BANJAR. Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Sahudi.docx

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini berawal dari masalah mendasar rendahnya kinerja pegawai di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kesatuan Bangsa dan Politik di Kota Banjar. Diperkirakan telah datang dengan Sistem Pengendalian dan Penataan Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Persatuan Bangsa dan Politik di Kota Banjar, belum dilaksanakan. Pendekatan dalam penelitian ini mengacu pada konteks teori Sistem Pengendalian dan Penataan Organisasi serta Kinerja Pegawai sebagai bagian dari ruang lingkup Administrasi Publik. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory survey dengan analisis teknis Structural Equation Modeling (SEM), sedangkan populasi adalah Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kesatuan Bangsa dan Politik di Kota Banjar. Hasil penelitian menunjukkan perlunya penelitian lebih lanjut tentang optimalisasi meningkatnya pengaruh Sistem Pengendalian dan Penataan Organisasi terhadap Kinerja Pegawai di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kesatuan Bangsa dan Politik di Kota Banjar, dilihat dari perspektif Administrasi Publik. Hal ini ditunjukkan dengan adanya variabel lain yang mempengaruhi Kinerja Pegawai di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kesatuan Bangsa dan Politik di Kota Banjar. Kata kunci: administrasi publik, sistem kontrol, penataan organisasi, kinerja karyawan, pemodelan persamaan struktural.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Sosial 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati
Date Deposited: 05 Mar 2020 03:04
Last Modified: 09 Mar 2020 08:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/47760

Actions (login required)

View Item View Item