PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN (Survey pada Perusahaan Jasa Kontruksi Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi)

Yani Cendriyanin, NPM. 159010022 (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN (Survey pada Perusahaan Jasa Kontruksi Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
JURNAL YANI CENDRIYANI.docx

Download (58kB)

Abstract

Perusahaan Jasa Konstruksi merupakan sektor yang sangat mempengaruhi seluruh bidang perekonomian sebagai sarana untuk pengembangan dan peningkatan standar hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji kondisi motivasi kerja dan komitmen karyawan serta untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap komitmen karyawan pada Badan Usaha Jasa Konstruksi di Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, metode penelitian yang digunakan descriptive survey dan explanatory survey. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah karyawan yang bekerja pada Badan Usaha Jasa Konstruksi di Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi sebanyak 83 orang .Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan motivasi kerja terhadap komitmen karyawan, dengan Nilai R2 sebesar 0,361 atau 36,1%, dan nilai di luar model (errovar) sebesar 0,639 atau 63,9%. Kata Kunci:Motivasi Kerja, Komitmen Karyawan, Perusahaan Jasa Kontruksi

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 10 Dec 2019 04:12
Last Modified: 11 Dec 2019 04:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/47386

Actions (login required)

View Item View Item