Pengaruh komunikasi internal dan konflik kerja terhadap kinerja pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung.

Hilman Raditya Dzaelani, 144010366 and Dr. H. Heru Setiawan, SE.,MM, Pembimbing I (2019) Pengaruh komunikasi internal dan konflik kerja terhadap kinerja pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I revisi 2 hilman.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II otewe 3.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III hilman.pdf

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka[1].pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja adalah suatu hasil kerja yang dapat dicapai oleh seseorang atau sekelompok orang dalam suatu organisasi, dalam rangka upaya mencapai tujuan organisasi. Kinerja dapat meningkat dengan menjalin komunikasi secara efektif dan menghindari terjadinya konflik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi internal dan konflik kerja terhadap kinerja pegawai secara simultan dan parsial. Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Teknik sampling menggunakan teknik probability sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 64 pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung yang diperoleh melalui perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data adalah penelitian lapangan serta penelitian kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis simultan, uji hipotesis parsial dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan komunikasi internal dan konflik kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai secara simultan dengan besarnya pengaruh yaitu 57,3%. Komunikasi internal dan konflik kerja memiliki tingkat hubungan yang kuat terhadap kinerja pegawai. Komunikasi internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai dengan besar pengaruh 50,69%. Konflik kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja pegawai dengan pengaruh sebesar 6,61%. Kata Kunci : Komunikasi Internal, Konflik Kerja dan Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 25 Oct 2019 06:43
Last Modified: 25 Oct 2019 06:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46433

Actions (login required)

View Item View Item