RISWANDI LIMBONG, 152010002 (2019) LEMBAR PENGESAHAN ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN LENGKONG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
ABSTRAK SUNDA.doc Download (29kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.doc Download (34kB) |
|
Text
ABSTRACT ENGLISH.doc Download (27kB) |
|
Text
COVER.doc Download (46kB) |
|
Text
ABSTRAK INDO.doc Download (29kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.doc Download (144kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Lengkong Kota Bandung. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk menggambarkan dan mendeskripsikan peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapangan dan menyajikan data secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta atau fenomena yang terjadi di lapangan. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Peneliti menggunakan triangulasi sumber untuk mengecek keabsahan data penelitian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan tiga komponen yang terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis sudah diterapkan dimensi Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty beserta indikatornya. Namun ada beberapa indikator yang belum berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat, antara lain ketidaknyamanan tempat pelayanan termasuk sarana dan prasarana yang belum lengkap, penampilan pegawai, Kecermatan dan kehandalan pegawai, dan Jaminan waktu yang kurang tepat. Kata Kunci: Kualitas pelayanan public, pelayanan public
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 04:30 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 04:30 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46359 |
Actions (login required)
View Item |