“KAJIAN PENGEMBANGAN TRAINING ESQ DALAM UPAYA MENINGKATKAN KARAKTER MAHASISWA BARU YANG BERKESINAMBUNGAN (Study pada STIKes Dharma Husada Bandung)

Yendra R Pamungkas, NPM. 168020115 (2019) “KAJIAN PENGEMBANGAN TRAINING ESQ DALAM UPAYA MENINGKATKAN KARAKTER MAHASISWA BARU YANG BERKESINAMBUNGAN (Study pada STIKes Dharma Husada Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Yendra R Pamungkas_MM copy.docx

Download (70kB)

Abstract

Studi ini mengkaji mengenai pengembangan training ESQ dalam upaya meningkatkan karakter mahasiswa baru yang berkesinambungan di STIKes dharma husada Bandung. tujuan studi ini menganalisa pelaksanaan training ESQ dan pasca training ESQ sehingga mampu meningkatkan karakter mahasiswa yang berkesinambungan di STIKes dhb. proses pengumpulan data dilakukan dengan cara interview dari pihak kampus adalah 10 mahasiswa, 1 alumni, 3 dosen pimpinan dan 6 mahasiswa secara fgd, dari pihak ESQ diinterview 2 trainer ESQ yang menjadi trainer waktu training ESQ dan project directur ESQ Character building, matari hasil interview dan fgd yang diperoleh ditrasnkrip dan dianalisis. hasil analisisnya memunculkan 4 tema yang dibahas disini : pelaksanaan training ESQ, pengembangan karakter mahasiswa, faktor faktor sebagai kendala training ESQ dan pasca training, masukan untuk pengembangan training ESQ dalam pelaksanaan training dan pasca training Kata kunci : Training ESQ, Pembangunan karakter

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 18 Oct 2019 06:57
Last Modified: 18 Oct 2019 06:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46073

Actions (login required)

View Item View Item