PENGARUH PROMOSI FASHION BUSANA MUSLIM INDONESIA DI TURKI DALAM MENINGKATAN ANIMO TERHADAP BUSANA MUSLIM INDONESIA DI TURKI

TYAS SEPTRIANI, 152030268 (2019) PENGARUH PROMOSI FASHION BUSANA MUSLIM INDONESIA DI TURKI DALAM MENINGKATAN ANIMO TERHADAP BUSANA MUSLIM INDONESIA DI TURKI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Oct 9, Doc 1.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text
BAB I.docx

Download (84kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (58kB)
[img] Text
cover.docx

Download (238kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)

Abstract

Trend fashion busana muslim dikalangan perempuan Indonesia beberapa tahun ini merupakan fenomena yang menggembirakan. Beberapa desainer Indonesia semakin giat untuk menciptakan karyanya dalam bentuk busana muslim. Serta Kedutaan Besar Republik Indonesia berperan untuk mendukung penjualan ekspor impor fashion busana muslim Indonesia di Turki, dan melihat peningkatan daya beli yang sangat signifikan setelah dilakukannya promosi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Turki. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi fashion busana muslim Indonesia di Turki dalam meningkatkan animo terhadap fashion busana muslim Indonesia di Turki. Apa saja program yang dilakukan pemerintah dalam mempromosikan fashion busana muslim Indonesia di Turki dan mengetahui peningkatan jumlah penjualan fashion busana muslim Indonesia di Turki dimulai dari tahun 2013-2019. Sedangkan manfaat dari penelitin ini adalah untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap fashion busana muslim Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis dan historis analisis, yang mana dengan analisis data-data atau informasi terdahulu dan relevansinya dengan data-data terbaru dan kemudian di deskripsikan atau dijelaskan dengan cara mengumpulkan, menyusun dan mengimpretasikan data. Dalam hal ini yakni tentang pengaruh promosi fashion busana muslim Indonesia di Turki dalam meningkatkan animo masyarakat terhadap fashion busana muslim Indonesia di Turki. Kemudian dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa promosi yang dilakukan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Turki untuk mempromosikan fashion busana muslim Indonesia di Turki meningkatkan animo masyarakat terhadap busana muslim Indonesia dan dari tahun 2013-2019 penjualan fashion busana muslim meningkat hingga 30% maka dari itu pemerintah Indonesia berharap kalau Indonesia dapat menembus pasar Turki maupun pasar global. Kata kunci : Diplomasi Publik, Ekonomi Internasional, Perdagangan Internasional.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 Oct 2019 04:02
Last Modified: 09 Oct 2019 04:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45522

Actions (login required)

View Item View Item