PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Distro Stash Bandung )

Ilham Al Aqbari, 154010245 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Distro Stash Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDO.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT Inggris.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen Distro Stash Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 63,3% dan sisanya 36.7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 35,0% dan pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 28,3%, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Oct 2019 07:37
Last Modified: 08 Oct 2019 07:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45481

Actions (login required)

View Item View Item