PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENGALAMAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Angkatan 2015 Dan 2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

NELSON SAPUTRA NANDA, 154010007 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENGALAMAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Angkatan 2015 Dan 2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDO.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I - revisian.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II - revisian.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III - revisian.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh komunikasi pemasaran dan pengalaman pemasaran terhadap proses keputusan pembelian pelanggan di tokopedia.com baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 93 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik observasi, wawancara, dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan analisis korelasi linier berganda diketahui bahwa nilai R (Koefisien korelasi) adalah sebesar 0,721 berada diantara 0,60-0,799 yang berarti komunikasi pemasaran dan pengalaman pemasaran memiliki tingkat hubungan yang tinggi terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa kontribusi variabel komunikasi pemasaran dan pengalaman pemasaran terhadap terhadap keputusan pembelian sebesar 52% dan sisanya 48% merupakan kontribusi variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Besarnya pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian adalah 27,5%, sedangkan besarnya pengaruh pengalaman pemasaran terhadap keputusan pembelian sebesar 24,5%. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Pengalaman Pemasaran, dan Keputusan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Oct 2019 08:19
Last Modified: 03 Oct 2019 08:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45286

Actions (login required)

View Item View Item