Mohammad Irfan Fikrian, 142050393 (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
BAB II pdf.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA pdf.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan PDF.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
Cover Judul SKRIPSI pdf.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I pdf.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI pdf.pdf Download (314kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “KOMUNIKASI PEMASARAN PT. COCACOLA AMATIL INDONESIA DI KOTA BANDUNG”. Komunikasi pemasaran adalah salah satu strategi yang digunakan oleh tim marketing PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam melakukan penjualan produknya di Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara pemasaran produk yang dilakukan oleh tim marketing PT. Coca-Cola Amatil Indonesia di Kota Bandung. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teori persuasi dari Ardianto. Hasil dari penelitian ini, tim marketing PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Kota Bandung melakukan kegiatan pemasaran produknya dengan menggunakan beberapa cara yang diantaranya, dengan membuat iklan, penjualan tatap muka, dan pemasaran langsung. Saran yang ingin disampaikan peneliti yaitu tetap memaksimalkan upaya pemasaran produk dan meningkatkan standar yang dimiliki PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Kota Bandung harus dibarengi dengan SDM yang cukup berkualitas, serta mempertahankan kinerja karyawan khususnya tim marketing dengan terus komunikatif terhadap konsumen. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 06:18 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 06:18 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45036 |
Actions (login required)
View Item |