PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Baju Free N Style Cabang Dipatiukur Bandung)

Andini Oktavya, 144010089 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Baju Free N Style Cabang Dipatiukur Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Dunia fashion di Indonesia kini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kemajuan trend mode busana pakaian yang up to date dengan berbagai macam model busana pakaian yang ada membawa perubahan pada perilaku pengguna busana pakaian di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Free N Style Cabang Dipatikur Bandung (Survey pada Konsumen Produk Baju Free N Style Cabang Dipatukur Bandung). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis parsial dan simultan, koefisien determinasi parsial dan simultan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa celebrity endorser dan citra merek memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan kedua variabel berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara parsial menunjukan bahwa variabel celebrity endorser dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Oct 2019 02:51
Last Modified: 02 Oct 2019 02:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45005

Actions (login required)

View Item View Item