PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CIRCLE K JALAN TAMAN SARI BANDUNG

KRISTYA KARTIKA, 124010050 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CIRCLE K JALAN TAMAN SARI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK (indo).pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT (inggris).pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 Kris Baru (word 2013).pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (31kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 65,90%, secara parsial keragaman produk terhadap keputusan pembelian sebesar 13,50%, dan promosi terhadap keputusan pembelian berpengaruh sebesar 79,40%. Pengaruh Keragaman produk dan promosi terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Sep 2019 08:57
Last Modified: 30 Sep 2019 08:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44687

Actions (login required)

View Item View Item