PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Café North Wood Bandung)

Dian Nurmaliyan Sari, 134010333 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Café North Wood Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
COVER SKRIPSI DIAN.docx

Download (36kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ENGLISH.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I BISMILAH PRINT REVISI.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II BISMILAH REVISI.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III BARU.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA DIAN BARU.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen dan Cafe North Wood yang jumlah sampel sebanyak 99 responden. Teknik sampling menggunakan probability sampling dengan cara insidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa besarnya pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada café north wood secara simultan yaitu 79,1% serta secara parsial store atmosphere berpengaruh 37,6% terhadap keputusan pembelian, dan lokasi berpengaruh sebesar 41,5% terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan nilai F hitung sebesar 182.033 dengan mengambil taraf signifikan 0,05 dan derajat bebas (n-2-1) = 99-2-1 = 96, diperoleh F tabel = 3,09, karena F hitung > F tabel atau 188,684 > 3,09 dan sig F sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka di ambil keputusan untuk menolak Ho. Artinya bahwa terdapat pengaruh secara signifikan antara variabel store atmosphere (X1) dan lokasi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci : Store Atmosphere, Lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Sep 2019 10:01
Last Modified: 27 Sep 2019 10:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44574

Actions (login required)

View Item View Item