PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN SOPIR BUS DI PT. PRIMAJASA BANDUNG

Tia Komala, 144010305 and Prof. Dr. H. M. Sidik Priadana,Ms, Pembimbing I and Dr. Dewi Yulianti Indah, SE.,MM, Pembimbing II (2019) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN SOPIR BUS DI PT. PRIMAJASA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Sumber daya manusia adalah sumber daya penggerak yang berpengaruh terhadap sumber daya lainnya dan proses operasional perusahaan. Kinerja karyawan adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yangdiberikan kepadanya. Kinerja ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah Kemampuan Kerja, Disiplin kerja dan Beban Kerja Karyawan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Kemampuan Kerja, Disiplin kerja dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Primajasa Bandung baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini yaitu 106 orang karyawan dengan jumlah sampel sebanyak 84 orang orang karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data untuk penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang telah diisi oleh responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode analisis linier berganda, analisis kolerasi berganda, analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan sebesar 25,1%, disiplin kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap karyawan sebesar 21,9% dan beban kerja memiliki pengaruh signifikan sebesar 11,2%. Variabel yang paling mempengaruhi kinerja karyawan yaitu kemampuan kerja. Kemampuan kerja, disiplin kerja dan beban kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan sebesar 58,2% sedangkan sisanya sebesar 41,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kemampuan Kerja, Disiplin Kerja, Beban Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 16 Sep 2019 01:15
Last Modified: 16 Sep 2019 01:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43502

Actions (login required)

View Item View Item