STRATEGI BRAND ACTIVATION 107,5 PRFM NEWS CHANNEL BANDUNG MELALUI OUTDOOR BROADCASTING VAN (OB VAN) RADIO UNTUK MENINGKATKAN CITRA

Rifqi Abdul Aziz, 152050149 (2019) STRATEGI BRAND ACTIVATION 107,5 PRFM NEWS CHANNEL BANDUNG MELALUI OUTDOOR BROADCASTING VAN (OB VAN) RADIO UNTUK MENINGKATKAN CITRA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (401kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “STRATEGI BRAND ACTIVATION 107,5 PRFM NEWS CHANNEL BANDUNG MELALUI OUTDOOR BROADCASTING VAN (OB VAN) RADIO UNTUK MENINGKATKAN CITRA”. Citra atau image dalam komunikasi merupakan tujuan pokok bagi organisasi atau perusahaan. PRFM selaku radio berita no. 1 di kota Bandung memilih cara Branding melalui OB Van untuk meningkatkan citra radio PRFM. OB Van dipilih karena pergerakan OB Van dapat cepat dan menerima respon khalayak secara langsung Tujuan dari penelitian ini sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi khalayak mengenai OB Van PRFM. Untuk mengetahui Kognisi khalayak mengenai OB Van PRFM. Untuk mengetahui Sikap khalayak mengenai OB Van PRFM. Untuk mengetahui Motivasi khalayak mengenai OB Van PRFM. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kualitatif deskriftif yang mengutamakan pada penelitian yang mendalam, serta menggunakan teori Citra agar bisa mengetahui seperti apa persepsi, kognisi, sikap, dan motivasi khalayak terhadap PRFM. Hasil dari penelitian ini yang berjudul “STRATEGI BRAND ACTIVATION 107,5 PRFM NEWS CHANNEL BANDUNG MELALUI OUTDOOR BROADCASTING VAN (OB VAN) RADIO UNTUK MENINGKATKAN CITRA” ini begitu banyak makna dan pesan di dalamnya. Hasil dari penelitian ini yaitu OB Van dapat menjadi sarana efektif untuk meningkatkan citra. OB Van bersentuhan langsung dengan khalayak, kelebihannya PRFM akan mengetahui respon dan masukan khalayak dengan cepat. Saran dari penulis disini adalah sebaiknya PRFM merevitalisasi armada OB Van untuk dapat bersaing dengan radio lainnya. Selanjutnya dalam melaksanakan branding melalui OB Van, PRFM harus memperkaya konten agar khalayak tidak jenuh dengan konten yang disajikan. Kata Kunci : Outdoor Broadcasting Van, Brand Activation, PRFM

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 10 Sep 2019 03:04
Last Modified: 10 Sep 2019 03:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43185

Actions (login required)

View Item View Item