PERSONAL BRANDING WANITA KARIER PT. FAJAR PUNCAK PRATAMA DI KOTA BANDUNG

Novian Caroline Putri, 152050082 (2019) PERSONAL BRANDING WANITA KARIER PT. FAJAR PUNCAK PRATAMA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (881kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 Bahasa.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Berikut ini merupakan skripsi peneliti dengan judul Personal Branding Wanita Karier PT. Fajar Puncak Pratama di Kota Bandung. Penelitian ini berfokus pada Bagaimana Personal Branding yang dilakukan oleh wanita karier yang bekerja di PT. Fajar Puncak Pratama Pasar Kaliki di Kota Bandung. Wanita karier perlu melakukan personal branding sebagai wujud persona diri yang berdampak baik bagi dirinya, orang sekitar maupun perusahaan. Dalam rangka membentuk kepercayaan diri dan kredibilitas yang ditujukan bagi diri sendiri maupun orang lain. Penelitian ini bertujuan agar mengetahui bagaimana wanita karier yang bekerja di Tupperware tersebut dalam mengelola competency, membentuk connectivity, menciptakan creativity dan membangun contribution & compliance. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif serta menggunakan paradigma konstruktif. Sedangkan, teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori citra dan untuk mengetahui perilaku personal branding yang dilakukan oleh wanita karier tersebut dengan menggunakan Personal Branding: Circle –P dari Silih Agung Wasesa. Penelitian ini dilakukan dengan cara melakukan wawancara mendalam serta observasi langsung di lapangan dengan mengambil tiga orang sebagai informan inti, satu orang sebagai informan kunci, dua informan akademis serta tiga informan tambahan. Pembagian tersebut bertujuan agar data yang diperoleh dapat dilihat dari berbagai sudut pandang serta memiliki penilaian dari masing –masing informan. Berdasarkan hasil penelitian berikut, Personal Branding membantu usaha Ibu Angel, Ibu Sri dan Ibu Prasad dalam rangka menarik minat orang lain. Masing –masing informan inti memiliki pendekatan yang berbeda dalam melakukan personal branding. Sehingga akan memiliki perbedaan dengan sudut pandang yang berbeda dari masing –masing individu dalam rangka mengembangkan eksistensi diri mereka selama berada di perusahaan Tupperware. Kata kunci: Personal Branding, Wanita Karier, Tupperware.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 Sep 2019 01:03
Last Modified: 09 Sep 2019 01:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43079

Actions (login required)

View Item View Item