Ahmad Kamaludin, 144010237 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM GM (Studi Pada Konsumen Toko Istana Helmet Kopo Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB Unpas.
|
Text
Abstrak.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (727kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (792kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan TTD.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA bener.docx Download (24kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian helm GM (studi pada konsumen toko Istana Helmet Kopo Bandung) baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa desain produk dan citra merek memiliki pengaruh secara simultan sebesar 71,2% dan berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang lebih besar yaitu sebesar 54,6% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan desain produk memiliki pengaruh sebesar 16,6% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Desain Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | mr Nugraha Pangestu |
Date Deposited: | 05 Sep 2019 03:40 |
Last Modified: | 05 Sep 2019 03:40 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42873 |
Actions (login required)
View Item |