PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP BUDAYA ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus di Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung)

Citra Herlani, NPM : 178020019 (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP BUDAYA ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus di Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Citra Herlani.docx

Download (63kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap budaya organisasi dan dampaknya pada kinerja (studi kasus di Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung)”. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen, terutama manajemen Pendidikan. Penelitian dilakukan bersifat deskriptif dan verifikatif, sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode survey deskriptif dan survey eksplanatori. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan mengunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2019. Analisis data mennggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil Pengujian Penelitian ditemukan bahwa Pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap budaya organisasi berpengaruh terhadap dampaknya pada kinerja baik secara parsial dan simultan. Kata Kunci : Kepemimpinan, Motivasi, Budaya Oganisasi, Kinerja

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 30 Jul 2019 05:00
Last Modified: 30 Jul 2019 05:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42434

Actions (login required)

View Item View Item