ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI PEGAWAI DAN PENGEMBANGAN KARIER PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN CIAMIS

Anton Wahyu Radityananto, NPM: 149020046 (2019) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI PEGAWAI DAN PENGEMBANGAN KARIER PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN CIAMIS. Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Artikel (Anton Wahyu Radityananto)-dikonversi.docx

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini dimulai dari masalah mendasar rendahnya kinerja karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ciamis. Diperkirakan telah terjadi Kompensasi Pegawai dan Pengembangan Karier Pegawai terhadap Kinerja Pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ciamis, belum dilaksanakan. Pendekatan dalam penelitian ini mengacu pada konteks teori Kompensasi Pegawai dan Pengembangan Karir Pegawai serta Kinerja Pegawai sebagai bagian dari ruang lingkup Administrasi Publik. Metode penelitian yang digunakan adalah survey eksplanatori dengan analisis teknis Structural Equation Modeling (SEM), sedangkan populasi Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis. Hasil penelitian menunjukkan perlunya penelitian lebih lanjut tentang optimalisasi pengaruh peningkatan Kompensasi Karyawan dan Pengembangan Karir Karyawan terhadap Kinerja Karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ciamis, dilihat dari perspektif Administrasi Publik. Hal ini ditunjukkan dengan adanya variabel lain yang mempengaruhi Kinerja Pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ciamis. Kata kunci: administrasi publik, kompensasi karyawan, pengembangan karir karyawan, kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Sosial 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 25 May 2019 04:54
Last Modified: 25 May 2019 04:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42231

Actions (login required)

View Item View Item