Dadan Herdanto, 144010276 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICECAPE (LINGKUNGAN LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Gading Restaurant Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
20190321001304.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I FIX.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II FIX.pdf Download (546kB) | Preview |
|
Text
BAB III original.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf Download (97kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas produk, servicescape, dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan servicescape terhadap kepuasan konsumen di Gading Restaurant Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 92 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis korelasi berganda diketahui nilai R (koefisien korelasi) adalah sebesar 0,895 yang berarti kualitas produk dan servicescape memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas produk dan servicescape memberikan kontribusi terhadap Gading restaurant Bandung sebesar 80,1% sedangkan sisanya sebesar 19,9% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kualitas produk dan servicescape berpengaruh terhadap kepuasan konsumen masing-masing sebesar 29,9% dan 50,2%. Kata kunci: Kualitas Produk, Servicescape, dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 21 Mar 2019 05:46 |
Last Modified: | 21 Mar 2019 05:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41919 |
Actions (login required)
View Item |