CONSUMER GOODS PRODUCT MENDONG TASIKMALAYA DALAM FOTOGRAFI KOMERSIL. Difa Fadhilah : 146020051

Difa Fadhilah (2019) CONSUMER GOODS PRODUCT MENDONG TASIKMALAYA DALAM FOTOGRAFI KOMERSIL. Difa Fadhilah : 146020051. Skripsi(S1) thesis, Fotografi & Film.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (960kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Tugas Akhir iniberjudul “Consumer Goods ProductMendong Tasikmalaya dalam Fotografi Komersil”. Bertujan untuk memvisualisasikan produkkerajinan mendongdalam bentuk fotografi komersil agar menjadi lebih menarik dan banyak diminati kembali oleh masyarakat. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini yaitu metode Kualitatif yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis. Teknik yang digunakan untuk penelitian Tugas Akhir ini adalah observasi dan wawancara. Observasi dan wawancara dilakukan penulis di Kota Tasikmalaya kepada pengrajin mendong untuk mendapatkan informasi mengenai penelitian yangsedang dilakukan. Disini penulis menggunakan teknik foto still lifesebagai sebagai konsep karya dalam Tugas Akhir ini. Dalam memvisualisasikan karya ini penulis ingin menyampaikan bahwa kerajinan mendong memiliki beberapa jenis barang yang berguna dalamkehidupan sehari-hari dan bila dikolaborasikan dengan barang atau produk lainnya, kerajinan mendong akan tetap terlihat bagus. Pemotretan akan dilakukan di studiofoto dengan lightingyang cukup agar menghasilkan sebuah karya yang menarik.Dan berdasarkandari uraian hasil penelitian yang dilakukan penulis, kerajinan mendong sebagai objek fotografi komersil dengan menggunakan teknikpemotretan still lifemasih memiliki nilai jual yang tinggi serta memiliki jenis yang banyak dan bervariatif, juga dikemas lebih modern.Melewati fotografi komersil dengan teknik pemotretan still lifemendong mampu bersaing dengan produk sejenis lainya.Kata Kunci : Consumer, Goods Product, Mendong, Fotografi Komersil

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Fotografi dan Film 2018
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 18 Mar 2019 06:38
Last Modified: 18 Mar 2019 06:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41865

Actions (login required)

View Item View Item