PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KOPI INSTAN LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Pada Mahasiswa FEB Unpas Bandung)

Rika Lestari, 144010129 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2019) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KOPI INSTAN LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Pada Mahasiswa FEB Unpas Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
(8) COVER.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(7) LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(4) ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(1) BAB I.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(2) BAB II .pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(3) BAB III .pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(6) DAFTAR PUSTAKA SUMPAH YANG INI FIK BINGITS 13122018.pdf

Download (232kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tanggapan mahasiswa FEB Unpas Bandung mengenai kredibilitas endorser kopi instan luwak white koffie, tanggapan tentang iklan televisi kopi instan luwak white koffie, dan tanggapan mengenai minat beli kopi instan luwak white koffie pada mahasiswa FEB Unpas Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kredibilitas endorser dan iklan televisi terhadap minat beli kopi instan luwak white koffie. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Unpas Bandung dengan jumlah sampel 84 responden. Teknik sampling yang digunakan menghitung besarnya ukuran sampel dalam nonprobability sampling. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah uji asumsi regresi, regresi linier ganda, korelasi ganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS.21 Hasil penelitian secara simultan menunjukan adanya pengaruh kredibilitas endorser dan iklan televisi terhadap minat beli kopi instan luwak white koffie, sedangkan secara pasrial kredibilitas endorser berpengaruh terhadap minat beli berpengaruh sebesar 11,6%, dan iklan televisi berpengaruh terhadap minat beli berpengaruh sebesar 42,7%. Dari hasil koefisien determinasi di dapat kontribusi sebesar 54,3%, yang mengartikan bahwa kredibilitas endorser dan iklan televisi secara bersama memiliki pengaruh terhadap minat beli kopi instan luwak white koffie Kata kunci: Kredibilitas Endorser, Iklan Televisi, Minat Beli ii ABSTRACT

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 16 Mar 2019 07:26
Last Modified: 16 Mar 2019 07:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41843

Actions (login required)

View Item View Item