PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN MEDIA PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH (Suatu Survei pada Nasabah Bank Muamalat KCP Salman ITB Bandung terhadap Produk Asuransi Zafirah Proteksi Sejahtera)

Ika Dewi Kurniawati, 144010260 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2019) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN MEDIA PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH (Suatu Survei pada Nasabah Bank Muamalat KCP Salman ITB Bandung terhadap Produk Asuransi Zafirah Proteksi Sejahtera). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
cover.pdf

Download (19kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (45kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (355kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (389kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk dan media promosi terhadap proses keputusan nasabah Bank Muamalat pada produk asuransi Zafirah Proteksi Sejahtera secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengetahuan produk dan media promosi terhadap proses keputusan pembelian. Bersarnya pengaruh pengetahuan produk dan media promosi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan sebesar 52,8% dan sisanya 47,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh pengetahuan produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 24,2% dan pengaruh media promosi terhadap proses keputusan pembelian sebesar 28,6%, sehingga dapat disimpulkan bahwa media promosi memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian Kata kunci : Pengetahuan Produk, Media Promosi dan Proses Keputusan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Mar 2019 11:25
Last Modified: 14 Mar 2019 11:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41661

Actions (login required)

View Item View Item