PENGARUH SALES PROMOTION DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFÉ KANDANG AYAM BANDUNG (Survei Pada Konsumen Café Kandang Ayam Cabang Kebonjati Bandung)

Siti Namira, 144010265 and Pembimbing I, Dr. Yudhi Koesworodjati, SE., MPA. (2019) PENGARUH SALES PROMOTION DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFÉ KANDANG AYAM BANDUNG (Survei Pada Konsumen Café Kandang Ayam Cabang Kebonjati Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (33kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (315kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (218kB)

Abstract

ABSTRAK Pengambilan judul ini di latarbelakangi oleh menurunnya penjualan di Cafe Kandang Ayam Cabang Kebonjati Bandung yang cukup signifikan, menurunnya keputusan pembelian pada Cafe Kandang Ayam Cabang Kebonjati Bandung yang berdampak pada penurunan penjualan, dilihat pada bauran pemasaran yang kurang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sales promotion dan physical evidence terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Kandang Ayam Cabang Kebonjati Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 konsumen. Teknik sampling yang digunakan menghitung besarnya ukuran sampel dalam nonprobability sampling. Sedangkan metode analisis data yang digunakan dalaha uji asumsi regresi, regresi linier ganda, korelasi ganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara sales promotion dan physical evidence terhdap keputusan pembelian sebesae 77,8%, sedangkan secara parsial sales promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 37,9%, dan physical evidence juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 39,9%.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 14 Mar 2019 10:47
Last Modified: 14 Mar 2019 10:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41659

Actions (login required)

View Item View Item