Elvin Octavian (2019) FOTOGRAFI STILL LIFE: VISUALISASI MAINAN ANAK DARI BRAND“OROWOODALL” SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI INSTAGRAM. Elvin Octavian: 116020007. Skripsi(S1) thesis, Fotografi & Filmf.
|
Text
COVER TA Still Life Orowoodall.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II-2.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (737kB) | Preview |
|
Text
BAB IV-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
||
Text
BAB V-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
Abstract
Fotografi Still LifeadalahFotografi still life merupakan cabang dari fotografi komersial yang mempunyai dasar pengertian yaitu memotret benda mati tampak lebih hidup dan berbicara, yang dimaksud tampak hidup itu berdasarkan fungsi dan nilai estetika dari benda tersebut, artinya sebuah benda mempunyai fungsi dan nilai estetika yang dapat dimunculkan dalam bentuk visual.Kemunculan fotografi memberikan alternatif baru dalam penciptaan karya visual.Fotografi sekarang ini menjadi salah satu media promosi yang ideal, penggunaan fotografi sebagai media komunikasi yang baik banyak digunakan dalam berbagai bidang. Seperti pengenalan produkmainan anak.Saat ini banyak mainan anak yang beredar di Indonesia, mengingat potensi pasar mainan anak di Indonesia sangat besar, Indonesia berpotensi menjadi pasar mainan anak yang murah, tetapi berbahaya bagi anak. Orowoodall adalah produsen mainan yang memproduksi bermacam mainan anak yang mempunyai nilai positif dan edukatif terhadap perkembangan anakseperti, Wooden Rocking, BalanceBike, Ride on Toys, UrbanToys, salah satunilai positif mainan iniadalah meningkatkan keterampilan motorik, keterampilan motorik ini penting bagi anak terutama pada masa kanak-kanak awal (usia tiga sampai lima tahun) atau sering disebut masa prasekolah.Namun penjualan dari produk yang dihasilkan Orowoodall tidak sejalan dengan hal-hal yang bersifat positif bagi perkembangan anak tersebut.Promosi melalui media sosial dinilai cukup efektif karena tidak membutuhkan biaya yang besar serta memiliki jangkauan lebih luas dibandingkan dengan promosi konvensiaonal, sehingga dapat menjangkau pasar domestik maupun mancanegara dengan waktu yang singkat.Instagram merupakan salah satu media yang penggunanya aktif mencapai 400 juta pengguna secara global.Kata kunci : fotografi still life, media promosi,mainan anak,Instagram
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Seni dan Sastra > Fotografi dan Film 2018 |
Depositing User: | oman rohman |
Date Deposited: | 13 Mar 2019 08:55 |
Last Modified: | 14 Mar 2019 02:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41610 |
Actions (login required)
View Item |