PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 PADA DEALER YAMAHA CICADAS BANDUNG SKRIPSI

Yani Gantini, 114010011 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 PADA DEALER YAMAHA CICADAS BANDUNG SKRIPSI. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Perkembangan Industri Otomotif di bidang alat transportasi menyebabkan semakin ketatnya persaingan di dalam industri otomotif khususnya sepeda motor. Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada saat ini, berbagai jenis motor ditawarkan oleh para produsen kendaraan roda dua dengan berbagai macam jenis seperti Sport, Matic, dan Bebek yang memiliki kecanggihan dan kelebihan masing masing pada setiap jenis kendaraannya. Objek dalam penelitian ini adalah Yamaha Cicadas Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Iklan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio M3 Pada Dealer Yamaha Cicadas Bandung”. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 82 responden dari populasi 450 Pengunjung Dealer PD.Wijaya Motor Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Iklan dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 78,4% yang artinya bahwa nilai sebesar 78,4%, Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 21,6% dipengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian. ABSTRACT

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Mar 2019 07:27
Last Modified: 13 Mar 2019 07:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41591

Actions (login required)

View Item View Item