PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Double Steak Cabang Jalan Jawa No 46 Bandung)

Sepriyadi, 124010339 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Double Steak Cabang Jalan Jawa No 46 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
1. COVER SIDANG AKHIR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN..pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK - INDONESIA.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Double Steak Jl. Jawa No. 46 Bandung baik secara simultan maupun parsial. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisi regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji hipotesis secara simultan (uji f) dan uji hipotesis secara parsial (uji t). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 23 for windows. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan sampling insidental. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 42.90%, secara parsial Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh sebesar 12,96% dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh sebesar 29,94%. Keyword : Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Mar 2019 07:56
Last Modified: 08 Mar 2019 07:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41254

Actions (login required)

View Item View Item