PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FLAVA DI KOTA BANDUNG

Reunaldy Taftakhul Khoiry, 142040033 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FLAVA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB II.docx

Download (67kB)
[img] Text
COVER.doc

Download (153kB)
[img] Text
abstrak Indo.docx

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (247kB) | Preview
[img] Text
BAB I.docx

Download (65kB)
[img] Text
abstrak inggris.docx

Download (15kB)
[img] Text
ABSTRAK SUNDA.doc

Download (27kB)

Abstract

Flavaadalahsalahsatuusaha yang bergerak di bidang clothingdanberalamat di Jl. Cihampelas No.177, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.Berdasarkanpenelitian di Flavapenelitimenemukanmasalahdiantaranya adalah kurangnyamemperhatikanbranding yang bertujuanuntukmemperkenalkanmerekkepadamasyarakat.PermasalahantersebutdidugakarenakepercayaankonsumenterhadapFlavamasihkurang, yang mengakibatkancitraperusahaankurangberkembangdanFlavakurangmemaksimalkanpemasaransehinggamempengaruhibrand image. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhbrand image terhadapkeputusanpembeliankonsumendanmengetahuihambatan-hambatan yang dihadapisertausaha-usaha yang dilakukanuntukmeningkatkanbrand image padaFlavadi Kota Bandung.Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodesurveideskriptif.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahpartisipan, wawancaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada30 orang responden.Untukanalisis data digunakanujivalidasi, ujireliabilitas, regresi linier sederhana, dankoefisiendeterminasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi linier sederhanaterdapatpengaruhpositifbrandimageterhadapkeputusanpembelianadalahsebesar78,5 % ataudapatdikatakan pula, bahwavarians yang terjadipadavariabelKeputusanPembelian (Y) 78,5 % ditentukanolehvarians yang terjadipadavariabel Brand Image (X). Sisanya, sebesar21,5% ditentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitian, sepertipromosidarikonsumenkekonsumen, mengikuti event bazar. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanyaituhendaknyamembuatjaringanpenjualannyasecepatmungkinuntukmencapaitujuanperusahaan, membukalowongankerjakhususnyauntukbagiandesign, Penggunaanbiayaoperasionaldanbiayapromosipenjualanseefisienmungkin. Kata Kunci:Citra PerusahaandanKeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: ms Maoudy Nuraeni -uh
Date Deposited: 05 Mar 2019 06:56
Last Modified: 05 Mar 2019 06:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41131

Actions (login required)

View Item View Item