Reunaldy Taftakhul Khoiry, 142040033 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FLAVA DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB II.docx Download (67kB) |
||
Text
COVER.doc Download (153kB) |
||
Text
abstrak Indo.docx Download (22kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (14kB) |
||
|
Image
Lembar Pengesahan.jpg Download (247kB) | Preview |
|
Text
BAB I.docx Download (65kB) |
||
Text
abstrak inggris.docx Download (15kB) |
||
Text
ABSTRAK SUNDA.doc Download (27kB) |
Abstract
Flavaadalahsalahsatuusaha yang bergerak di bidang clothingdanberalamat di Jl. Cihampelas No.177, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.Berdasarkanpenelitian di Flavapenelitimenemukanmasalahdiantaranya adalah kurangnyamemperhatikanbranding yang bertujuanuntukmemperkenalkanmerekkepadamasyarakat.PermasalahantersebutdidugakarenakepercayaankonsumenterhadapFlavamasihkurang, yang mengakibatkancitraperusahaankurangberkembangdanFlavakurangmemaksimalkanpemasaransehinggamempengaruhibrand image. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhbrand image terhadapkeputusanpembeliankonsumendanmengetahuihambatan-hambatan yang dihadapisertausaha-usaha yang dilakukanuntukmeningkatkanbrand image padaFlavadi Kota Bandung.Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodesurveideskriptif.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahpartisipan, wawancaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada30 orang responden.Untukanalisis data digunakanujivalidasi, ujireliabilitas, regresi linier sederhana, dankoefisiendeterminasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi linier sederhanaterdapatpengaruhpositifbrandimageterhadapkeputusanpembelianadalahsebesar78,5 % ataudapatdikatakan pula, bahwavarians yang terjadipadavariabelKeputusanPembelian (Y) 78,5 % ditentukanolehvarians yang terjadipadavariabel Brand Image (X). Sisanya, sebesar21,5% ditentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitian, sepertipromosidarikonsumenkekonsumen, mengikuti event bazar. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanyaituhendaknyamembuatjaringanpenjualannyasecepatmungkinuntukmencapaitujuanperusahaan, membukalowongankerjakhususnyauntukbagiandesign, Penggunaanbiayaoperasionaldanbiayapromosipenjualanseefisienmungkin. Kata Kunci:Citra PerusahaandanKeputusanPembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 05 Mar 2019 06:56 |
Last Modified: | 05 Mar 2019 06:56 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41131 |
Actions (login required)
View Item |