Rio Komara, 144010104 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2019) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE (Survei Terhadap Konsumen Starbucks Coffee Jalan Braga No.2 Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
lembaran pengesahan.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
pernyataan.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak, kata pengantar, dan daftar isi.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (595kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA di atas.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text
Kuesioner Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
Abstract
i ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tanggapan konsumen mengenai kelompok referensi konsumen Starbucks Coffee Jalan Braga No.2 Kota Bandung, tanggapan konsumen mengenai tingkat gaya hidup konsumen Starbucks Coffee Jalan Braga No.2 Kota Bandung, keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee Jalan Braga No.2 Kota Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Starbucks Coffee Jalan Braga No.2 Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen Starbucks Coffee Jalan Braga No.2 Kota Bandung dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik sampling yang digunakan menghitung besarnya ukuran sampel dalam nonprobability sampling. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah uji asumsi regresi, regresi linier ganda, korelasi ganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS.21 Hasil penelitian secara simultan menunjukan adanya pengaruh kelompok referensi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara pasrial kelompok referensi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil koefisien determinasi di dapat kontribusi sebesar 90,6%, yang mengartikan bahwa kelompok referensi dan gaya hidup secara bersama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kelompok Referensi, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 04 Mar 2019 01:51 |
Last Modified: | 04 Mar 2019 01:51 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41020 |
Actions (login required)
View Item |