DEA ANGGRAENI, 144010227 and Pembimbing 1, Dr. H.Undang Juju SE., M. Si (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA YELLOW TRUCK COFFE BANDUNG (Studi Pada Konsumen Yellow Truck Coffe Bandung Jalan Linggawastu. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER(1).pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (529kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (467kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di Yellow Truck Coffee yang berlokasi di Jalan Linggawastu Bandung, penelitian ini terdiri dari 3 variabel yaitu Experiential Marketing X₁ dan Service Quality X₂ sebagai variabel independen dan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap keputusan pembelian, selain iti penelitian digunakan untuk mengetahui fenomena-fenomena apa saja yang mempengaruhi dalam keputusan pembelian konsumen. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi yaitu 99 responden. Hasil perhitungan statistik dengan analisis regresi linier berganda dapat ditunjukan persamaan regresi Y = 2,831+ 0,393 X₁ + 0,353 X₂ dari persamaan regresi diketahui bahwa experiential marketing dan service quality memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi memiliki besar pengaruh yang positif sebesar 0,720 atau 72,0% sedangkan sisanya sebesar 28% yang merupakan pengaruh dari varaibel lain yang tidak diteliti. Pengaruh experiential marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 36,4% sedang kan service quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 35,5% pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap keputusan pembelian baik secara simultan dan parsial. Kata Kunci : Experiential Marketing, Service Quality, Keputusan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 28 Feb 2019 09:49 |
Last Modified: | 28 Feb 2019 09:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40963 |
Actions (login required)
View Item |